Kamis, 18 November 2010

JOB WBC Part 1

Setelah sekian lama melakukan asssessment, akhirnya tim ini dapat melakukan pelayanan sekaligus pelatihan untuk yang pertama kalinya. Puji Tuhan karena atas kehendak dan izinNYA kami dapat melakukan pelayanan dan pelatihan ini. Pelayanan dan pelatihan dapat dikatakan sebagai Job WBC, karena itulah tujuan inti didirikannya WBC ini, yaitu melakukan pelayanan dan pelatihan.
Job WBC part 1 ini dilakukan pada tanggal 06 November 2010, tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Dalam Job WBC yang pertama ini, terlebih dahulu tim mengadakan games perkenalan yang dinamakan games "KONSENTRASI". Dalam permainan ini, setiap orang harus bisa fokus terhadap nama-nama yang akan diperkenalkan satu persatu dan ini adalah salah satu cara kami supaya kami dan teman-teman yang ada di rumah Moezi bisa saling mengenal, setidaknya mengenal nama terlebih dahulu. Games ini cukup bagus karena games ini dapat mengubah suasana yang awalnya dingin menjadi hangat. Setelah games ini selesai, tim memberikan pengajaran dengan topik tentang "Kepemimpinan". Sebenarnya topik yang ingin diberikan terlebih dahulu bukanlah tentang kepemimpinan melainkan tentang masa depan. Namun karena tim melihat alangkah lebih baiknya bila teman-teman GEPENG bisa mendapat pengetahuan tentang kepemimpinan terlebih dahulu supaya mereka mampu memimpin diri mereka terlebih dahulu dan berusaha memberikan yang terbaik bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya, sehingga setiap pelayanan dan pelatihan yang akan kami berikan dapat mereka nikmati dan menjadi bekal bagi kehidupan mereka di masa yang akan datang. Demikianlah Job WBC part 1 yang tim lakukan. Walaupun pelayanan dan pelatihan yang kami berikan tidak terlalu "WAH", tapi kami yakin bahwa pelayan dan pelatihan yang kami berikan setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dan tidak terkecuali untuk kami tim WBC.
Adapun anggota tim WBC yang ikut pada Job WBC Part 1 ini adalah Frizka & Ade, Bincar & Wulan, Septhian & Rena, Marthin & Yenni. Dan yang membawakan topik minggu ini adalah Ruth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar